Senin, 11 Oktober 2010

Kulihat Kurasakan Kufoto (3K) - 11/10/2010

Dengan memotret, katanya kita dapat melatih kesabaran (emosi) ya...?
Dengan memotret, katanya kita harus memiliki target...atau keinginan seperti apa fotonya?


Ntah, hanya teman yang bisa merasakan..?
Masih semangat membawa kamera digital pertamaku..saya tenteng tanpa membawa tas dengan lensa 50mm menempelnya..

Foto 3K berikut tidak menggunakan lensa mikro/makro...hanya lensa yang saya balik...
ntah kenapa saya lagi ingin memotret yang sesuatu yang terlihat kecil...(saya tidak dapat menjelaskan)...

dan pada hari ini saya melihat sekelompok kupu2...yang berterbangan dan hinggap didedaunan dan bunga yang berada di halaman rumah saudaraku..



Memotret kupu-kupu menjadi target foto ku kali ini...ntah maksimal atau tidak yang penting jepret....

akh memotret kupu-kupu itu susah sekali., satu bungkus mie ayam dan 2 batang rokok dalam kurun waktu 2 jam telah kuhabiskan.... sambil menggosip... dan memoto yang aku suka dan emang udah pasaran.



Memang aku memotret sekarang tidak terlalu "ngoyoh"...karena sudah tidak dikejar deadline sekarang mengejar calon klien..."wakakakakaka...." (anytime saya posting deh fotoku yang kukira cukup untuk menjadi contoh foto komersialku)

Tidak ada komentar: