Senin, 11 Oktober 2010

PENDAHULUAN- Kulihat Kurasakan Kufoto (3K) - 10/10/2010

Hah..blog ini sudah sekitar 2 tahun tidak aktif memposting foto dan sedikit cerita dan Mulai triple 10 (kemarin), saya mulai kembali memposting sejumlah foto 3K.

Setelah hampir 40 hari tidak bekerja di dunia foto jurnalistik, jiwa dan sedikit bakatku untuk mengabadikan yang kulihat dan kurasakan tetap mengalir didalam jiwa dan ragaku.

Akh foto jelek kok, foto blur kok, foto goyang kok, n indah..bla..bla.....whatever deh....ikut2n loe.n EGP semua itu...tapi itu aku. Aku tidak peduli apa kata orang, aku hanya mengungkapkan yang aku rasa dan aku lihat.

Itu bagian dari "idealisku" sebagai pupuk dan air yang menyegarkan jiwa ku dan kecintaanku terhadap dunia fotografi ini. Saya bukanlah seorang fotografer yang terkotak ataupun terbatasi sebuah dinding..."aku cuma melihat dan merasakan"

Idealis itu terkadang butuh duit...selain idealis aku juga harus realistis umur yang hampir menyentuh angka tiga dasawarsa ini  aku harus mampu survive. Selain beridealis, aku juga mulai merintis dunia komersial untuk jasa fotografi ini yang kusadar aku harus "Yakin". Ya yakin dengan segala kekurangan dan segala kelebihanku untuk bekerjasama dengan para calon penikmat seni foto ini.

Memulai secara perlahan dan yakin aku sadar tidak mudah untuk memulai dunia fotografi komersial ini..hm ya itu sebuah keyakinan untuk berkarya dan mendapatkan sebuah nominal yang diharapakan.

Aku pun berharap, dengan blog ini teman2 dapat memberikan masukan dan cacian terhadap karya foto ku ini....serta dapat mengenal aku....

-----
Berikut fotoku
Kulihat Kurasakan Kufoto (3K) - 10/10/2010








Tidak ada komentar: