Selasa, 12 Oktober 2010

Kulihat Kurasakan Kufoto (3K) - CLEAN HI 12/10/2010

Akh ini bukan foto seri yang sesuai "pakem"...ini hanya foto 3K
Foto ini tidak menceritakan/menginformasikan siapa, bagaimana dan sebab akibat dari para pekerja di gedung pencakar langit di ibukota ini.

foto ini diambil 09/10/2010...dari Grand Indonesia...tepatnya di Gramedia saat menemui seorang teman.

Pembersih kaca tiang beton ini mengusik jari ku untung memencet shutter kameraku...
Dengan, lensa manual yang kumilki dengan kamera kedua-ku..

Sambil, duduk berbincang dengan seorang sahabat aku pertama hanya melihat.."hm telat mengeluarkan Perbincangan yang ditemani sejumlah batang rokok dan menikmati segelas coffe capuchino...kamera ini sudah aku siapakan.."siapa tau turun lagi..."

Perbincangan untuk merencanakan sebuah tantangan wirausaha yang aku lakoni di ibukota yang macet ini...hahaha...
ketika perbincangan ini akan berakhir dan beranjak meninggalkan salah satu gedung yang menjadi icon ibukota ini, mataku kembali terkedip melihat sekelompok pekerja ini kembali menuruni kaca yang berada di belakang tempat aku duduk..hanya dengan waktu sekitar 10 menit.
Aku mencoba ekplorasi para pekerja ini dari satu angle dan berikut foto2 yang dapat aku posting..



Clean HI
taken 09/10/2010







Tidak ada komentar: